Ginkgo Biloba Plus Capsule, Herbal Vitamin Otak

0
887
ginkgobiloba plus capsule herbalanda

ginkgo biloba plus capsule, herbal vitamin otakGinkgo biloba plus capsule dengan bahan utama daun ginkgo biloba adalah salah satu spesies pohon hidup tertua. Hal ini juga merupakan salah satu suplemen herbal terlaris di Amerika Serikat dan Eropa.

Ginkgo biloba dikenal sebagai cara untuk berpotensi menjaga memori Anda tajam. Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa ginkgo meningkatkan sirkulasi darah serta berfungsi sebagai antioksidan terbaik.

Daun ginkgo mengandung flavonoid dan terpenoid, yang keduanya antioksidan terbaik. Di dalam tubuh Anda, partikel berbahaya yang disebut radikal bebas, berkontribusi terhadap penyakit jantung, kanker, dan penyakit Alzheimer. Antioksidan seperti yang ditemukan di ginkgo biloba dapat melawan radikal bebas, dan menghentikan kerusakan DNA dan sel-sel lainnya.

Para ilmuwan telah menemukan lebih dari 40 komponen dalam ginkgo. Hanya dua diyakini bertindak sebagai obat: flavonoid dan terpenoid. Flavonoid adalah antioksidan nabati. penelitian laboratorium dan uji coba pada hewan menunjukkan bahwa flavonoid melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Terpenoid (seperti ginkgolides) meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit.

Apa saja manfaat Ginkgo Biloba Plus Capsule bagi kesehatan ?

Ginkgo Biloba Plus Capsule Mengobati Dimensia

Ginkgo digunakan secara luas di Eropa untuk mengobati demensia. Pada awalnya, dokter mengira hanya membantu karena meningkatkan aliran darah ke otak. Namun, penelitian menunjukkan dapat pula melindungi sel-sel saraf yang rusak pada penyakit Alzheimer. Beberapa studi menunjukkan bahwa ginkgo memiliki efek positif pada memori dan berpikir pada orang dengan penyakit Alzheimer atau demensia vaskular.

Studi menunjukkan bahwa ginkgo dapat membantu orang dengan penyakit Alzheimer:

  • Meningkatkan pemikiran, pembelajaran, dan memori (fungsi kognitif)
  • Punya waktu lebih mudah melakukan aktivitas sehari-hari
  • Meningkatkan perilaku sosial
  • Memiliki perasaan lebih sedikit depresi

Beberapa studi telah menemukan bahwa ginkgo dapat bekerja serta beberapa resep obat penyakit Alzheimer untuk menunda gejala demensia.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Redakan Penyakit klaudikasio intermiten

Karena ginkgo meningkatkan aliran darah, telah diteliti pada orang dengan klaudikasio intermiten, atau nyeri yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah ke kaki. Orang dengan klaudikasio intermiten memiliki waktu sulit berjalan tanpa merasa rasa sakit yang hebat. Sebuah analisis dari 8 studi menunjukkan bahwa orang yang memakai ginkgo cenderung berjalan sekitar 34 meter lebih jauh dari mereka yang memakai plasebo. Bahkan, ginkgo telah terbukti untuk bekerja serta resep obat dalam meningkatkan bebas rasa sakit berjalan kaki.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Redakan Kegelisahan

Satu studi pendahuluan menemukan bahwa formulasi khusus dari ekstrak ginkgo disebut EGB 761 dapat membantu mengurangi kecemasan. Orang dengan gangguan kecemasan umum dan gangguan penyesuaian, yang mengkonsumsi ekstrak Ginkgo Biloba, memiliki gejala kecemasan yang lebih sedikit daripada mereka yang mengkonsumsi plasebo.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Redakan Glaukoma

Satu studi kecil menemukan bahwa orang dengan glaukoma yang mengambil 120 mg ginkgo setiap hari selama 8 minggu memiliki perbaikan dalam visi mereka.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Tingkatkan Memori dan berpikir

Ginkgo Biloba secara luas disebut-sebut sebagai “ramuan otak.” Beberapa studi menunjukkan bahwa dapat membantu meningkatkan memori pada orang dengan demensia. Beberapa studi telah menemukan bahwa ginkgo membantu meningkatkan memori dan berpikir pada orang muda dan setengah baya yang sehat. Dan studi awal menunjukkan dapat berguna dalam pengobatan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Dosis terbaik adalah 240 mg per hari.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Kurangi degenerasi makula

Flavonoid yang ditemukan dalam ginkgo dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah dengan retina, bagian belakang mata. degenerasi makula, yang sering disebut degenerasi makula terkait usia, merupakan penyakit mata yang mempengaruhi retina. Nomor satu penyebab kebutaan di Amerika Serikat. Degenerasi Makula adalah penyakit mata degeneratif yang semakin buruk seiring waktu. Beberapa studi menunjukkan bahwa ginkgo dapat membantu melestarikan visi pada mereka dengan degenerasi makula terkait usia.

Ginkgo Biloba Redakan Pramenstruasi Sindrom (PMS)

Dua penelitian dengan jadwal pemberian dosis yang unik, menemukan bahwa ginkgo membantu mengurangi gejala PMS. Dalam studi, wanita mengkonsumsi ekstrak khusus ginkgo yang dimulai pada hari 16 dari siklus menstruasi mereka dan berhenti mengkonsumsi, setelah hari ke-5 dari siklus berikutnya, kemudian mengkonsumsi lagi pada hari 16. Hasilnya mampu redakan pramenstruasi sindrome.

Ginkgo Biloba Kurangi Fenomena Raynaud

Fenomena Raynaud adalah suatu kondisi yang menyebabkan berkurangnya aliran darah ke jari-jari tangan, jari kaki, telinga, dan ujung hidung. Kondisi ini biasanya terjadi karena paparan suhu dingin. Kulit mulanya menjadi putih kemudian biru dan ungu atau merah.
Satu studi yang dirancang dengan baik menemukan bahwa orang dengan fenomena Raynaud yang mengkonsumsi ginkgo selama periode 10-minggu memiliki gejala yang lebih sedikit daripada mereka yang mengkonsumsi plasebo (obat palsu).

WASPADA Mengkonsumsi Ginkgo Biloba

  • Ginkgo biasanya memiliki beberapa efek samping. Dalam beberapa kasus, orang telah melaporkan perut kembung, sakit kepala, reaksi kulit, dan pusing.
  • Kombinasi ginkgo biloba dengan obat pengencer darah. Tanyakan dokter Anda sebelum mengkonsumsi ginkgo jika Anda juga konsumsi obat pengencer darah.
  • Berhenti minum ginkgo 1 sampai 2 minggu sebelum operasi atau prosedur gigi untuk hindari risiko perdarahan. Selalu memberitahukan dokter atau dokter gigi Anda bila akan konsumsi ginkgo biloba.
  • Orang yang memiliki epilepsi jangan mengkonsumsi ginkgo, karena dapat menyebabkan kejang.
  • Hamil dan menyusui perempuan jangan mengkonsumsi ginkgo.
  • Orang yang memiliki diabetes harus bertanya kepada dokter sebelum mengkonsumsi ginkgo.
  • JANGAN makan buah atau biji Ginkgo biloba.

Ginkgo biloba mempunyai kemampuan sebagai vitamin otak untuk memelihara otak yang dijuluki sebagai “obat cerdas”. Selain itu, Ginkgo biloba memperbaiki peredaran darah dan telah dikonsumsi oleh jutaan pria dan wanita di seluruh negara, termasuk di Indonesia. Lebih dari 200 penelitian klinis mengenai Ginkgo biloba menunjukkan bahwa Ginkgo biloba vitamin otak dapat meningkatkan daya ingat secara signifikan.
Sejak 2800 S.M, di dalam Chinese Materia Medica Ginkgo biloba dengan kandungan flavonoid dan lipid, direkomendasikan untuk mengatasi masalah kesehatan seperti penyakit peredaran darah, penuaan dini, dan penurunan fungsi otak. Pada tahun 1965, Ginkgo biloba telah digunakan di Eropa untuk pengobatan gangguan otak dan berbagai penyakit peredaran darah, karenanya juga dijuluki sebagai “Bintang Penyelamat Pembuluh Darah”.

Kelompok Pemakai Ginkgo Biloba Plus Capsule

  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  2. Yang daya ingatnya menurun.
  3. Penyakit jantung koroner dan angina.
  4. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  5. Penderita obesitas yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.

Komposisi Ginkgo Biloba Capsule

Komposisi : Ekstrak ginkgo biloba
Isi : 60 kapsul x 500mg

Cara pemakaian

Penyembuhan : 2 x 2 kapsul tiap hari.
Perawatan : 1 – 2 kali sehari, 1 kapsul.

Harga dan Cara Order

Harga Rp264.500,- belum termasuk ongkos kirim.

Silahkan order dengan cara klik menggunakan smartphone Anda, salah satu saluran komunikasi dibawah ini :
Call : 0811.33.0031
SMS : 0811.33.0031
Whatsapp : 0811.33.0031
Telegram : 0811.33.0031
PIN BBM : 5CC6C797

Khusus reseller dan dropshipping, silahkan hubungi nomor berikut :
Call : 0811.918.0031
SMS : 0811.918.0031
Whatsapp : 0811.918.0031
Telegram : 0811.918.0031
PIN BBM : D69C3FB9
Dan Team Herbal Anda akan segera menindak lanjuti pesanan Anda.