Lecithin Softgel, Herbal Obat Kolesterol

0
1032
Lecithin Softgel

lecithin softgel obat kolesterolLecithin softgel mengandung 60% atau sekitar 720mg natural sari kedelai konsentrat yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Manusia telah makan kedelai sejak berabad-abad lamanya. Tidak seperti kebanyakan makanan nabati, kedelai memiliki kandungan protein yang tinggi.

Beberapa penelitian pada orang-orang yang makan banyak makanan kedelai, seperti orang di Asia, menunjukkan bahwa kedelai dapat membantu mengurangi gejala menopause, dan menurunkan risiko penyakit jantung dengan cara turunkan kolesterol dan cegah osteoporosis. Para peneliti juga memeriksa apakah makan kedelai dapat membantu mencegah kanker terkait hormon, seperti payudara, prostat, dan kanker rahim.

Isoflavon adalah phytoestrogen yang ada didalam kedelai, yakni bahan kimia yang bertindak seperti hormon estrogen. phytoestrogen kedelai sangat kompleks. Kemampuan phytoestrogen kedelai dapat memperkuat dan mengurangi efek dari estrogen dalam tubuh. Kedelai mengandung nutrisi lain juga. Beberapa peneliti percaya bahwa manfaat kesehatan dari makanan kedelai dapat berasal dari kombinasi nutrisi dan bukan hanya isoflavon saja.

Lecithin Softgel, Herbal Nabati Bermanfaat Kesehatan Tubuh

Lecithin softgel yang kaya akan omega-3 nabati yang berasal dari sari kedelai alami dengan kadar konsentrasi tinggi, sangat baik untuk kesehatan, diantaranya :

1. Lecithin Softgel turunkan Kolesterol

kolesterol dalam darahTubuh memang memerlukan kolesterol untuk membantu membentuk dinding sel, sebagai bahan dasar dari pembentukan hormon-hormon steroid dan sebagai sumber energi bagi tubuh. Kolesterol secara alami telah dihasilkan oleh tubuh yang berasal dari organ hati yang menyumbang kolesterol hingga 80 % dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya.

Kolesterol ada dua jenis, yakni kolesterol baik dan kolesterol jahat. Kolesterol baik atau HDL (High Dencity Lipoprotein) adalah lemak dengan jumlah kepadatan tinggi yang dianggap sebagai kolesterol baik. Lipoprotein ini mengangkut kolesterol dari sel-sel dan kemudian kembali ke hati. Didalam hati, kolesterol kemudian akan dihancurkan dan dikeluarkan oleh tubuh lewat pengeluaran kotoran.
Sedangkan kolesterol jahat atau LDL (Low Dencity Lipoprotein) adalah lemak dengan tingkat kepadatan rendah, yang mengangkut kolesterol dari hati pada sel-sel yang membutuhkannya. Apabila jumlah dari kolesterol tersebut tinggi melebihi jumlah yang dibutuhkan, maka kolesterol tersebut akan mengalami pengendapan pada dinding bagian arteri yang akhirnya menimbulkan penyempitan pembuluh darah.

Studi menunjukkan bahwa protein kedelai dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat). Sebagai contoh, dalam sebuah studi klinis kepada hampir 5.000 pria dan wanita yang tinggal di Jepang, mereka yang makan banyak kedelai, memiliki kadar kolesterol LDL yang sangat terendah. hasil penelitian menggambarkan bahwa 25 g protein kedelai per hari dapat menurunkan LDL sebesar 5%. Sebuah tinjauan studi lainnya menyimpulkan bahwa kadar kolesterol tinggi dapat berkurang 9% jika mengkonsumsi 31-47 gram protein kedelai sebagai pengganti daging setiap hari.

Akibatnya, pada tahun 1999, the U.S. Food and Drug Administration (FDA) mengizinkan setiap produk kedelai untuk memasang label jantung sehat, hal ini menunjukkan bahwa kedelai dapat mengurangi kolesterol bila dikonsumsi sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh untuk turunkan kolesterol. Disarankan, satu porsi makanan harus mengandung setidaknya 6,25 gram protein kedelai per porsi. Yaitu sekitar 25% dari jumlah yang dibutuhkan setiap hari, 25 gram kedelai, untuk mendapatkan manfaat jantung sehat.

The American Heart Association (AHA) juga merekomendasikan untuk menambahkan setidaknya 25 gram protein kedelai per hari untuk diet rendah lemak jenuh dan kolesterol untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Rekomendasi ini berdasarkan atas bukti :

  • Orang-orang di Asia yang sering makan hingga 55 gram protein kedelai per hari memiliki tingkat yang lebih rendah kemungkinan penyakit jantung daripada orang yang makan makanan khas Barat, yaitu kurang dari 5 gram protein kedelai per hari.
  • Mengganti makanan daging dengan 31-47 gram protein kedelai dapat menurunkan kadar kolesterol darah.
  • Minimal 20 gram protein kedelai per hari dapat mengurangi kadar lemak dalam darah pada pria maupun wanita.

Apabila makananan yang dikonsumsi hari ini memiliki kadar yang rendah protein kedelai, konsumsilah Lecithin Softgel 2x sehari yang mengandung sari kedelai konsentrat tinggi dengan air hangat.

2. Lecithin Softgel Mampu Mencegah Kanker

lecithin softgel cegah kankerStudi menunjukkan bahwa sejumlah besar orang yang konsumsi kedelai protein tinggi dapat menurunkan risiko berkembangnya kanker karena hormon, seperti payudara, prostat, dan kanker rahim.

Salah satu temuan menyimpulkan bahwa wanita Asia yang biasa makan kedelai memiliki risiko yang lebih rendah terkena kanker payudara. Studi ini dibandingkan dengan wanita Barat yang memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Analisa lainnya dari 18 studi sebelumnya yang dipublikasikan menemukan bahwa pada wanita yang sehat, sering konsumsi kedelai, memiliki 14% lebih rendah risiko kanker payudara. Beberapa studi juga menyimpulkan bahwa seorang wanita bisa mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik jika dia banyak makan kedelai ketika dia masih muda, daripada ketika ia melewati masa menopause.

Temuan lain terkait kanker prostat. Beberapa studi menunjukkan bahwa banyak pria Barat meninggal akibat kanker prostat dibandingkan dengan pria negara-negara Asia yang banyak mengkonsumsi kedelai. Peneliti lain mencatat bahwa pria Jepang, ukuran prostat mereka tidak tumbuh sebesar pria Barat. Hal ini menunjukkan komsumsi kedelai yang cukup dapat menjelaskan perbedaan ukuran.

Studi lain menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan kedelai dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker paru-paru, dan peluang peningkatan kelangsungan hidup di antara orang-orang yang didiagnosis dengan kanker paru-paru.

Sudahkan Anda komsumsi Lecithin Softgel 2x sehari yang banyak mengandung sari kedelai alami konsentrat tinggi ?

3. Lecithin Softgel Mampu Cegah Osteoporosis

osteoporosisPara peneliti menyimpulkan bahwa makanan kedelai dapat membantu mencegah osteoporosis dengan meningkatkan kepadatan mineral tulang (BMD). Sebagian besar penelitian telah difokuskan pada isoflavon dalam protein kedelai. Sebagian besar wanita menjelang menopause yang mengonsumsi protein kedelai yang kaya isoflavon mampu meningkatkan kepadatan tulang daripada wanita yang konsumsi rendah isoflavon kedelai. Beberapa studi menunjukkan bahwa 80 sampai 90 mg isoflavon dalam 40 g protein kedelai sangat bermanfaat tinggkatkan kepadatan tulang.

CATATAN, penelitian lain telah menemukan bahwa isoflavon kedelai tidak meningkatkan kepadatan mineral tulang pada awal wanita pascamenopause, karenanya segera konsumsi kedelai atau Lecithin Softgel lebih awal sebelum memasuki masa menopause.

4. Lecithin Softgel Redakan Gangguan Masa Menopause

Ilecithin softgel menopausesoflavon kedelai dapat membantu mengurangi hot flashes dan berkeringat di malam hari, yang banyak terjadi pada wanita selama menopause. Dalam studi klinis, wanita menopause yang makan banyak protein kedelai (20 sampai 60 g per hari) umumnya memiliki lebih sedikit gangguan hot flashes dan berkeringat di malam hari daripada mereka yang makan lebih sedikit konsumsi kedelai.
Segeralah mengkonsumsi Lecithin Sofgel 2x sehari agar di masa menopause terhindar gangguan hot flashes.

*)Informasi ini disadur langsung dari umm.edu

Khasiat Lecithin Softgel, Herbal Nabati Omega-3

1. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
2. Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
3. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
4. Mencegah fatty liver dan batu empedu.
5. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
6. Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
7. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
8. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
9. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.

Kelompok Pemakai Lecithin Softgel

1. Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular.
2. Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia.
3. Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat.

Komposisi Lecithin Softgel

Komposisi : Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur
Isi : 100 softgel x 1200mg

Cara pemakaian Lecithin Softgel

1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.

Harga dan Cara Order

Harga Rp310.500,- belum termasuk ongkos kirim.

Silahkan order dengan cara klik menggunakan smartphone Anda, salah satu saluran komunikasi dibawah ini :
Call : 0811.33.0031
SMS : 0811.33.0031
Whatsapp : 0811.33.0031
Telegram : 0811.33.0031
PIN BBM : 5CC6C797

Khusus reseller dan dropshipping, silahkan hubungi nomor berikut :
Call : 0811.918.0031
SMS : 0811.918.0031
Whatsapp : 0811.918.0031
Telegram : 0811.918.0031
PIN BBM : D69C3FB9
Dan Team Herbal Anda akan segera menindak lanjuti pesanan Anda.