Zinc Tablet, Maksimalkan Fungsi Otak

0
136
Zinc Tablet Vitamin Otak

Zinc Tablet dari Green World adalah suplemen untuk memenuhi mineral zinc atau seng dalam tubuh. Seng yaitu mineral utama, yang dapat memperolehnya lewat makanan sehari hari. Di samping zat besi, seng yaitu mineral paling umum di badan serta diketemukan di tiap-tiap sel. Zinc sudah dipakai mulai sejak jaman kuno untuk menolong mengobati luka serta berperan utama dalam system kekebalan badan, reproduksi, perkembangan, rasa, pandangan, serta bau, pembekuan darah, serta manfaat insulin serta tiroid yang pas. Kini, di era modern, Zinc dikemas dalam bentuk Zinc Tablet. Proses pembuatan melewati uji klinis dilakukan dengan cara yang sangat ketat serta di proses dengan cara modern dengan tehnologi berskala internasional yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, serta GLP yang bertujuan membangun kemurnian bahan basic, serta kwalitas yang selalu tetap terjaga. Perusahaan Green World yang telah memiliki pusat penelitian sendiri, pengembangan product serta basis produksi yang mutakhir.

Zinc Tablet dan Manfaatnya

Mineral Seng didalan Zinc Tablet, memiliki sifat antioksidan, artinya membantu melindungi sel-sel di dalam tubuh akibat kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan proses penuaan, serta perkembangan sejumlah masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan kanker. Antioksidan dapat menetralkan radikal bebas dan dapat mengurangi atau bahkan membantu mencegah beberapa kerusakan yang diakibatkannya.
Tubuh Anda tidak membutuhkan sejumlah besar seng. Kebutuhan harian yang disarankan untuk orang dewasa adalah 8 – 11 mg. Tingkat seng rendah kadang terlihat pada orang tua, pecandu alkohol, orang dengan anoreksia, dan orang-orang dengan diet sangat terbatas. Orang yang memiliki sindrom malabsorpsi, seperti penyakit Crohn atau penyakit celiac, mungkin juga kekurangan seng.

Gejala kekurangan seng meliputi hilangnya nafsu makan, Pertumbuhan yang buruk, Penurunan berat badan, Kurang selera atau bau, Penyembuhan luka yang buruk, Masalah kulit seperti jerawat, dermatitis atopik dan psoriasis, rambut rontok, menstruasi yang tidak normal, rabun ayam, Bintik putih di kuku jari, dan depresi.
Seng mengurangi jumlah tembaga yang diserap tubuh Anda, dan seng seng dosis tinggi dapat menyebabkan defisiensi tembaga. Untuk alasan itu, banyak dokter menyarankan agar Anda meminum 2 mg tembaga bersama dengan suplemen seng.

Akibat Kekurangan Zinc

  • Jerawat, Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi suplemen zinc tablet dapat membantu memperbaiki jerawat. Namun, sebagian besar penelitian menggunakan dosis seng yang tinggi bisa mengakibatkan efek toksik, dan tidak semua penelitian menemukan manfaatnya.
  • Age-Related Macular Degeneration (AMD), Dokter sering merekomendasikan seng untuk memperlambat kemajuan AMD, yakni penyakit mata yang terjadi saat bagian retina yang bertanggung jawab terhadap penglihatan sentral mulai memburuk. Uji klinis utama, Age Related Eye Disease Study (AREDS1), menemukan bahwa orang yang mengalami degenerasi makula dapat memperlambat kerusakan dengan mengkonsumsi seng (80 mg), vitamin C (500 mg), vitamin E (400 mg), beta -karoten (15 mg), dan tembaga (2 mg). Jika Anda mengalami degenerasi makula, tanyakan kepada dokter Anda apakah vitamin dan mineral ini bisa membantu Anda.
  • Flu dan Pilek. Mengkonsumsi zinc tablet saat pertama kali menunjukkan tanda-tanda pilek dapat mengurangi durasi dan tingkat keparahan gejala flu. Sebagian besar menyarankan bahwa pelega seng atau glukonat dapat membantu Anda mengatasi demam dengan lebih cepat. Dalam sebuah penelitian, orang yang memiliki gejala awal demam mengkonsumsi baik glutenate glukonat atau plasebo 13,3 mg. Mereka yang mengambil seng melihat gejala, seperti batuk, pilek, dan sakit tenggorokan, hilang lebih cepat dibanding mereka yang mengonsumsi plasebo. Ada beberapa bukti bahwa suplemen seng (bukan pelega tenggorokan) dapat membantu menurunkan risiko terkena flu saat pertama kali. Dalam sebuah penelitian, lansia di sebuah panti jompo yang memiliki tingkat seng normal memiliki risiko pneumonia lebih rendah, lebih sedikit resep antibiotik baru dan penggunaan antibiotik lebih sedikit.
  • Anemia Sickle Cell (Sel sabit), adalah kondisi anemia di mana terdapat ketidaknormalan bentuk sel darah merah, dari yang semestinya bulat dan fleksibel, menjadi berbentuk sabit dan keras. Pada anemia sel sabit, tubuh menjadi kekurangan sel darah merah normal untuk memenuhi transportasi nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh. Orang yang memiliki penyakit sel sabit sering kekurangan seng. Studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi suplemen seng dapat membantu mengurangi gejala penyakit ini. Anak-anak yang mengkonsumsi seng menunjukkan peningkatan tinggi dan berat badan, dan memiliki lebih sedikit krisis sabit.
  • Sakit Maag, Beberapa penelitian menunjukkan bahwa seng dapat membantu mempercepat penyembuhan sakit maag.
  • Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) adalah aktivitas anak-anak yang tidak lazim dan cenderung berlebihan. Bagi anak-anak yang memiliki kadar seng rendah, beberapa bukti menunjukkan bahwa mengkonsumsi seng dapat menyebabkan sedikit perbaikan pada gejala, mengurangi hiperaktif, impulsif, dan gangguan sosialisasi pada anak-anak. Namun, tidak ada perubahan dalam gejala defisit perhatian. Zinc mungkin sangat membantu anak-anak dengan indeks massa tubuh tinggi, kadar asam lemak bebas rendah dalam darah mereka, dan kadar zinc yang rendah.
  • Herpes simpleks, Herpes adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Hal ini disebabkan oleh virus herpes simpleks. Dalam sebuah penelitian, penderita herpes simplex yang menggunakan krim zinc oxide setiap 2 jam, menjadi cepat lebih baik.
  • HIV / AIDS, pada orang dengan AIDS, kadar zinc yang rendah mungkin akibat penyerapan, pengobatan, dan hilangnya gizi penting ini melalui muntah atau diare. Tingkat seng yang rendah bisa membuat tubuh lebih rentan terhadap infeksi, disebut infeksi oportunistik. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang HIV positif yang mengkonsumsi seng memiliki lebih sedikit infeksi, mendapatkan lebih banyak berat badan, dan memiliki respon sistem kekebalan tubuh yang lebih baik. Jika Anda memiliki HIV atau AIDS, bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi seng atau suplemen apapun.
  • Penyakit Wilson adalah penyakit keturunan langka yang menyerang 1 dari 30.000 orang di seluruh dunia. Penyakit ini menyebabkan tembaga menumpuk dalam jumlah yang sangat banyak pada hati, otak, dan organ vital lainnya. Bukti awal menunjukkan bahwa seng dapat membantu mengobati penyakit Wilson, sebuah kondisi yang menyebabkan tembaga terbentuk di tubuh. Karena seng mengurangi berapa banyak tembaga yang diserap tubuh, ini bisa membantu mengurangi kadar tembaga pada orang dengan penyakit Wilson.

Manfaat Zinc Tablet

  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Cara Pemakaian Zinc Tablet

1 Zinc tablet sehari

Komposisi Zinc Tablet

Komposisi : Seng laktat.
Isi : 60 Zinc tablet untuk dewasa dan 30 Zinc tablet untuk anak.