Marine Omega merupakan suplemen yang diformulasikan untuk turunkan kolesterol tinggi yang kaya akan kandungan asam lemak Omega-3. Nutrisi asam lemak omega-3 ini, merupakan satu-satunya yang mengandung Krill Oil, untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah Anda dengan cara mengurangi timbunan lemak yang dikenal dengan nama plak serta turunkan kadar kolesterol dalam darah.

Krill yang dikandung dalam Marine Omega adalah udang kecil di laut yang berasal dari Genus Euphasia dengan ukuran tubuh 1-6cm. Spesies yang berasal dari Antartika (Euphasia Superba) digunakan untuk membuat minyak krill secara massal. Berdasarkan penelitian, minyak Krill terbukti lebih unggul 54x dalam kandungan gizi omega-3 dibandingkan dengan minyak ikan manapun.

Marine Omega Kaya Omega-3 dari Krill Oil

udang krill bahan utama marine omegaMinyak Krill berasal dari ekstrack dari sejenis udang yang disebut Krill dari “laut es dalam” di Antartika (Kutub Selatan). Species ini benar-benar murni yang terbebas dari polusi apapun seperti residu pencemaran racun, pestisida, merkuri dan logam berat lainnya. Hal ini dikarenakan Kutub Selatan merupakan daerah konservasi dan benar-benar dijaga ekosistem dan pencemaran udaranya. Bahkan Kapal-kapal tidak boleh berlayar dan pesawat terbang tidak boleh melintas di zona tersebut. Hanya ada 2 unit kapal spesial yang boleh berlayar di sana.

Seperti namanya, Krill Antartika ini hanya dapat ditemukan di Samudera Antartika. Diwilayah laut Antartika, dan Krill ini dipanen untuk memproduksi minyak krill bahan utama Marine Omega.

Udang kecil krill seperti Crustasea ini mendiami wilayah laut dingin. Meskipun ukurannya yang kecil, krill membentuk biomassa hewan terbesar di planet ini. Ada sekitar 500 juta ton krill berkeliaran di laut selatan Antartika.

Krill Oil kaya akan kandungan asam lemak essensial tak jenuh Omega-3, terutama EPA (Eicosapentaenoic) dan DHA (Docosahexaenoic), serta kandungan penting lainnya seperti Astaxanthin (Anti Oksidan paling utama saat ini), Vitamin A, Vitamin E, Vitamin B4 (Choline) dan Bioflavonoid.

DHA memiliki peranan penting dalam fungsi retina dan mata. DHA adalah komponen penting dari membran sel otak yang sangat berperan untuk meningkatkan daya ingat (memory) dan sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitas serta keseimbangan mental.

EPA berperan penting untuk menjaga keseimbangan kaar Triglycerida dan kolesterol. Keberadaan EPA sangat diperlukan dalam mengatur fungsi jantung. Dan EPA juga mendorong perkembangan fungsi anti peradangan (inflamasi) dan anti infeksi secara alami pada seluruh sel tubuh.

Omega 3 dari Marine OmegaAstaxanthin mampu mengurangi rasa lelah letih, mengatasi tubuh lemah tak bertenaga serta meningkatkan konsentrasi dan memberikan suasana hati yang nyaman serta rasa tenang. Minyak Krill yang kaya astaxanthin, pigmen merah yang ditemukan di peternakan air seperti krill, udang, lobster, kerang, kepiting dan sumber makanan laut lainnya. Astaxanthin dikenal sebagai anti oksidan yang sangat kuat yang dapat membantu membersihkan tubuh dari radikal bebas yang berkontribusi terhadap berbagai penyakit. Astaxanthin juga dikenal untuk anti-penuaan.

Marine Omega dengan Krill Oil memiliki kemampuan 54 kali lebih kuat dibandingkan fish oil biasa untuk manfaat kesehatan secara optimal

Beberapa para pakar dan ahli kesehatan telah mengadakan penelitian dan Uji Klinis serta membuktikan bahwa Omega-3 Phospholipid lebih efektif dan lebih mudah dicerna tubuh dibandingkan Omega-3 Triglyceride. Phospholipid dicerap lebih cepat dan lebih mudah oleh tubuh sehingga dapat tersimpan pada sel dalam jumlah yang lebih banyak.

Minyak Krill tetap segar dalam jangka waktu lebih lama dibandingkan Fish Oil sehingga memperkecil resiko kerusakan atau berkurangnya kualitas. Hal ini disebabkan karena Omega-3 dalam Krill Oil berada dalam bentuk Phospholipid dan memiliki antioksidan super Astaxanthin yang cenderung lebih lama teroksidasi dibandingkan Fish Oil.

Marine Omega dengan Krill Oil ini merupakan salah satu suplemen alami dengan kandungan Antioksidan Super Astaxanthin. Astaxanthin adalah anti oksidan alami penting yang tidak terdapat secara alami pada Fish Oil manapun.

Astaxanthin berperan penting dalam menjaga sistem daya tahan tubuh, melindungi sel dari penuaan dini dan mencegah penurunan fungsi organ tubuh. Astaxanthin mampu menghancurkan penggumpalan dalam darah dan otak sehingga dapat melindungi sel otak dari kepikunan. Intinya, Astaxanthin merupakan Anti-Oksidan Super Penting yang Memberikan Manfaat Positif untuk Sistem Syaraf.

Ada 3 komponen gizi utama untuk Minyak Krill oil. Sama seperti minyak ikan, minyak krill mengandung tingkat tinggi Omega3 asam lemak. Oleh karena itu, manfaat dari minyak ikan juga berlaku untuk minyak krill. Namun krill Oil juga mengandung komponen dari minyak ikan omega3, termasuk fosfolipid, serta jenis antioksidan yang dikenal sebagai astaxanthin.

Data klinis menunjukkan Minyak Krill memiliki banyak manfaat dan memiliki kemampuan untuk: melindungi jantung Anda, menurunkan kolesterol, melawan gejala PMS, mengoptimalkan kemampuan otak Anda, melawan penuaan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan kesejahteraan!

Hari-hari ini kita semua menyadari pentingnya Omega 3 asam lemak ke dalam diet kita. Everest Nutrisi Krill Oil merupakan sumber fantastis Omega-3, khususnya EPA dan DHA manfaat, dua asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here